08 November 2008

i am fine now....
really fine...and decided to moved on....
yeah yipiee.....
*pheeew akhirnyaaa*

i'm letting him go...
now i want to enjoy the reality...
being happy just beside him as a friend...
and enjoy everything...

melepas jauh jauh emosi diri...
semua pikiran negatif...
dan semua kenyataan pahit
serta sakit dan perih yang selama ini
menjadi selaput transparan di hati....

and now
i'm feeling good...
and relief.....
hati ini lebih ringan menerima semua...
menjadi ikhlas menikmati segala
dan bahkan bahagia untuknya...
no matter what happen...

now i am commit the sentence i said before
which is...
cinta ini memang tanpa kata dan tanpa syarat...

yup...
aku sudah benar benar bisa mendalaminya..
tanpa syarat apapun...

yang penting adalah
aku sudah lega
dan bahagia...

lets enjoy the world...
hihi.....

1 comment:

imlisa88 said...

hi say,, gw lg mampir di blog mu..n membaca mulai dr bwh..ud sempet ngeri gw pas baca poems lu chronologically.. seems u´ve struggled a lot, my dear. dan sepertiny lu skrg ud di stable phase lg..yg pasti gw mau ngingetin lu aja say, when u need one to talk to, just contact me. (leave a off message in ym or msn or email first when we don´t meet). I´m L,ur sis